Harga Susu Pediasure Terbaru Terlengkap

Harga Susu Pediasure Terbaru - Supaya perkembangan anak selalu berkembang dengan baik, jadi dibutuhkan satu konsumsi minuman dan makanan yang baik juga. Seperti susu yang begitu bagus untuk tumbuh kembang anak karna didalamnya mempunyai beragam jenis kandungan seperti protein, zat besi serta sumber mineral. Susu pediasure yang sekarang ini dapat kita jumpai dengan gampang dipasaran mungkin saja dapat jadi pilihan yang pas untuk kamu yang menginginkan mencari susu formula untuk menolong tumbuh kembang anak.

Memanglah terdapat beberapa sekali merk susu beda yang dapat kita dapatkan dipasaran, tetapi dengan mutunya yang telah teruji buat susu satu ini diakui oleh beberapa besar orangtua di semua Indonesia. Dengan kandungan nutrisi paling baik didalamnya, susu pediasure dinilai begitu pas untuk anak yang susah makan serta menolong dalam melindungi saluran cerna dengan baik.

Beragam jenis rasa yang nikmat juga sudah di tawarkan supaya si kecil lebih sukai meminum susu. Meskipun Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru sendiri termasuk cukuplah mahal, tetapi supaya tercukupi tumbuh kembang anak yang baik pasti hal tersebut bukanlah jadi problem besar untuk kamu. Hingga tidak ada kelirunya bila kamu coba susu pediasure jadi minuman pendukung perkembangan si kecil.

Kandungan yang ada didalamnya juga tidak cuma vitamin, mineral, protein lemak maupun karbohidrat saja, tetapi susu pediasure juga sudah diperlengkapi dengan Prebiotik serta Kolin yang mana bisa menolong system pencernaan. Banyak dari beberapa orangtua sudah menunjukkan (termasuk juga penulis sendiri) bila Susu Pediasure memanglah sangat pas untuk di beri pada sang buah hati.

Mengenai untuk sekarang ini susu Pediasure ada dalam beragam type ukuran serta varian rasa. Dari yang mulai memiliki ukuran kecil 180 gr sampai ke ukuran yang terbesar yaitu 900 gr. Sedang vanilla, madu, serta cokelat adalah 3 rasa yang bisa diambil sesuai sama kegemaran serta selera dari anak kamu, nanti. Nah, untuk yang sangatlah penasaran dengan harga susu pediasure, di bawah ini juga akan kami berikan daftar harga sedetailnya, yang sudah sukses kami kumpulkan dari beragam sumber terpercaya.

Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru

Nama Susu Pediasure
Harga
Pediasure Complete Triplesure Vanilla 850g
Rp 260.900
Pediasure Vanilla 400g
Rp 128.900
Pediasure Honey 850gr
Rp 259.900
Pediasure Honey 400g
Rp 128.900
Pediasure Complete Triplesure Chocolate 850g
Rp 272.700
Pediasure Chocolate 400g
Rp 128.000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Susu S26 Terbaru

Rekomendasi Tempat Wisata di Pasuruan Yang Masih Alami